Otomotif

Hyundai Santa Fe Siap Mengaspal di Bangka Belitung

PT Jagorawi Mobilindo Perkasa selaku Authorized Dealer Resmi Hyundai Bangka Telah menghadirkan Hyundai Santa Fe untuk pasar otomotif di Babel.

Editor: Rusaidah
Istimewa/PT Jagorawi Mobilindo Perkasa
Hyundai Santa Fe hadir dengan berbagai keunggulan dengan smart technology. 

PANGKALPINANG, BABEL NEWS - PT Jagorawi Mobilindo Perkasa selaku Authorized Dealer Resmi Hyundai Bangka Telah menghadirkan Hyundai Santa Fe untuk pasar otomotif di Bangka Belitung dengan berbagai keunggulan baik dari desain interior maupun eksterior dengan smart technology.

Hyundai Motors Indonesia telah melakukan pembaharuan melalui fitur-fitur kelas atas serta sisi tampilan estetika untuk menjawab kebutuhan dari pelanggan yang ada di Indonesia khususnya di Bangka Belitung.

Dari rilis yang diterima Bangka Pos Group, Kamis (17/2), tidak hanya terdapat penambahan berbagai fitur dan fungsi lainnya untuk menghadirkan SUV keluarga sesungguhnya dan menghadirkan kesenangan dalam berkendara.

Sekarang Hyundai Santa Fe sudah hadir di Dealer Hyundai Bangka yang beralamat di Jalan Koba KM 7 RT.004 RW.00 Desa Beluluk Kecamatan Pangkalanbaru - Bangka Tengah.

Harga Hyundai Santa Fe di Bangka Belitung dibanderol mulai Rp578 jutaan saja. Untuk Santa Fe tersedia type Gasoline dan Diesel. Sedangkan tipe mesin diesel 2.200cc CRDi yang memiliki tenaga 202 Dk dan torsi 430 Nm dengan transmisi double clutch 8 percepatan juga membuat Hyundai Santa Fe menjadi lebih unggul.
Selain bias, berdasarkan pengujian GridOto, Hyundai Santa Fe mencatat konsumsi BBM sebesar 14,5 km/l di rute Dalam Kota dan 20,2 km/l di rute tol.

Hyundai Santa Fe berhasil menduduki predikat Best Large SUV setelah mengungguli dua rivalnya karena berbagai keunggulan yang dimilikinya pada ajang penghargaan mobil tahunan bergengsi, yaitu GridOto Award 2021.

Dari segi tampilan luar, Hyundai Santa Fe ini hadir dengan nuansa baru di bagian depan yang sangat tegas dan bertenaga berkat desain tampilan dari gril yang lebar dan menyatu dengan lampu depan yang khas dari Santa Fe.

Pada bagian depan juga hadir lampu LED Daytime Running Lights (DRL) yang sangat menarik perhatian, di mana posisi DRL ini terletak memanjang dari bagian atas grille ke arah bagian bawah sehingga menciptakan nuansa signature unik berbentuk seperti huruf T ketika dinyalakan.

Kendaraan asal Korea Selatan ini ditopang dengan penggunaan velg yang lebih besar, sehingga kesan SUV yang kokoh semakin terlihat berkat hadirnya velg 18 inci.

Jika dilihat ke bagian dalam, kendaraan SUV ini menghadirkan kesan yang nyaman dengan dukungan material yang berkualitas sehingga kendaraan lebih terlihat mewah dan berkelas di dalam kabin.

Halaman
12
Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved