Otomotif

Suzuki Ertiga Hybrid Siap Meluncur di Bumi Serumpun Sebalai

PT Jagorawi Motor dipastikan akan segera merilis produk terbarunya yakni Ertiga generasi terbaru yang mengusung teknologi Hybrid.

Editor: Rusaidah
Istimewa/PT Jagorawi Motor
Siluet mobil MPV terdapat tulisan 'Untuk Hari yang Lebih Baik' dan 'Segera 10.6.22'. 

PANGKALPINANG, BABEL NEWS - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Jagorawi Motor selaku Authorized Dealer Mobil Suzuki Wilayah Bangka Belitung dipastikan akan segera merilis produk terbarunya yakni Ertiga generasi terbaru yang mengusung teknologi Hybrid.

Ertiga adalah mobil kebanggaan Keluarga Indonesia termasuk di Bangka Belitung dengan berkapasitas 7 penumpang yang dilengkapi fitur andalannya yaitu AMIN (Aman, Mewah, Irit dan Nyaman).

Marketing Support PT Jagorawi Motor Pompi mengungkapkan, launching Suzuki Ertiga Facelift 2022 tersebut akan dilangsungkan, Sabtu (18/6) mendatang.

Pompi juga membenarkan jika Suzuki Ertiga terbaru yang akan segera dirilis dalam waktu dekat ini menggunakan tenaga hybrid.

"Ya benar, Suzuki akan segera merilis generasi terbaru Ertiga dalam waktu dekat," ucap Pompi.

"Memang ada tambahan tenaga hybrid di Ertiga generasi yang terbaru ini," imbuhnya.

Secara nasional Suzuki Hybrid ini akan launching pada tanggal 10 Juni 2022 sesuai dengan postingan di akun media sosial Instagram resmi Suzuki Indonesia, Selasa (17/5).

Dalam foto unggahan tersebut terlihat siluet mobil MPV serta terdapat tulisan 'Untuk Hari yang Lebih Baik' dan 'Segera 10.6.22'.
Jadwal launching Suzuki Ertiga Hybrid di Bangka Belitung akan dilangsungkan pada tanggal 18 Juni 2022.

Soal harga Ertiga ini, dengan DP mulai Rp8 jutaan saja atau angsuran mulai Rp4 jutaan saja.

Bagi pecinta mobil Suzuki yang ingin memikinya sekarang sudah bisa dipesan karena sebentar lagi akan segera mengaspal di Bangka Belitung.

Pemesanan dan informasi spesifikasi lebih lengkap, dapat menghubungi Showroom Suzuki PT Jagorawi Motor terdekat di Jalan Raya Koba Pangkalanbaru, telp. (0717) 437009 / 439899, Jalan Soekarno Hatta (Masa Jaya Motor), Jalan Jenderal Sudirman (Depan Mall Puncak), telp. (0717) 437998. Wilayah Sungailiat, Jalan Raya Kenanga Sungailiat (Depan Lapangan Basket YPK) telp. (0717) 9104151, Wilayah Belitung Jalan Jenderal Sudirman Air Raya Tanjungpandan, telp. (0719) 9222888 / 9222188 atau bisa kunjungi website resmi Suzuki Jagorawi Motor di https://suzukijagorawi.co.id/. 

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved