Kabar Bangka

Pengurus Kelenteng Amal Bakti Bagikan Paket Sembako

Paket sembako ini didapati dari sumbangan para donatur pada kegiatan Sembahyang Rebut yang sudah dilaksanakan pada Kamis (11/8) malam.

Editor: Rusaidah
Bangka Pos/Edwardi
Pengurus Kelenteng Amal Bakti Pemali membagikan paket sembako kepada masyarakat. 

SUNGAILIAT, BABEL NEWS - Pelaksanaan ritual Sembahyang Rebut Hari Chit Ngiat Pan (pertengahan bulan ke 7 kalender Imlek) di Kelenteng Amal Bakti Jalan Singkep Desa Air Ruai Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka selesai dilaksanakan dengan baik dan lancar, Kamis (11/8) malam.

Pengurus Kelenteng Amal Bakti Iswanto mengatakan, Jumat (12/8) dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada masyarakat sekitar kelenteng.

"Kegiatan ini bertujuan untuk saling berbagi keberkahan Sembahyang Rebut kepada sesama, terutama kepada masyarakat di lingkungan sekitar sini," kata Iswanto.

Diungkapkannya, paket sembako ini didapati dari sumbangan para donatur pada kegiatan Sembahyang Rebut yang sudah dilaksanakan pada Kamis (11/8) malam.

"Ada sebanyak 90 paket sembako, terdiri dari beras 5 kg sebanyak 1 karung, minyak goreng 1 liter dan garam 10 bungkus, untuk tiap rumah masing-masing mendapatkan 2 karung beras 5 kg," ujar Asen, sapaan akrabnya.

Diharapkannya, semoga pembagian paket sembako ini kepada warga setempat ini dapat sedikit terbantukan dalam kondisi ekonomi saat ini.

"Terima kasih banyak kepada para donatur yang telah memberikan sumbangannya, semoga kita semua diberikan kesuksesan dan kelancaran dalam beraktivitas di tahun ini," harap Asen yang juga sebagai Ketua Yayasan Sosial Bangka Bersatu (YSBB). (edw)

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved