Kabar Belitung Timur

Ada Lokasi Wisata Baru di Belitung Timur, Pantai Golf Rekomendasi Wisatawan

Ada lokasi wisata menarik lain bisa menjadi rekomendasi wisatawan apabila sedang berada di Manggar.

Editor: Rusaidah
Istimewa
Lapangan golf yang ada di Pantai Golf Belitung Timur. 

MANGGAR, BABEL NEWS - Selain Bukit Samak yang berada tepat di area Rumah Dinas Bupati Belitung Timur Desa Lalang, Kecamatan Manggar menjadi tempat wisata favorit wajib dikunjungi.

Ada lokasi wisata menarik lain bisa menjadi rekomendasi wisatawan apabila sedang berada di Manggar. Lokasinya tidak jauh dari Bukit Samak, sekitar 10 menit bila menggunakan kendaraan.

Nama lokasi wisata ini, Pantai Golf. Lokasi tersebut disebut Pantai Golf, lantaran ada lapangan golf di tempat tersebut. Tidak jarang wisatawan atau warga lokal sejak satu tahun memilih lokasi menjadi menjadi salah satu tempat pilihan berwisata.

Pantai Golf ini bisa dilihat dengan jelas dari ketinggian Bukit Samak atau tepat berada di bawah Bukit Samak.

Lapangan terbuka hijau, menjadi tempat sapi mencari makan, lapangan golf mini, pantai dengan pemandangan laut lepas, itulah sekira gambaran area ini.

Biasanya warga yang ke pantai ini bukan hanya untuk bersantai bersama keluarga atau hanya sekadar kemping, namun kebanyakan yang diincar pengunjung, berfoto bersama sapi dengan lapangan hijau.

Apalagi bila cuaca cerah, objek foto akan sangat menarik. Ditambah lagi lapangan golf tersebut biasa dijadikan background foto selfie.

Tidak sedikit sapi-sapi biasa mencari makan di area ini, namun tidak perlu dikhawatirkan sapi tersebut dalam kondisi terikat alias tidak akan mengganggu pengunjung.

Lapangan golf ini sekarang ini menjadi tempat tujuan kedua bagi wisatawan setelah berkunjung ke Bukit Samak. Selain jaraknya tidak begitu jauh, area ini masih terbilang alami.

Setiap akhir pekan, tidak sedikit warga sering berkunjung ke pantai ini. Bukan hanya warga lokal saja, tetapi sudah menjadi kunjungan wisatawan.

Halaman
12
Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved