Breaking News:

Kabar Pangkalpinang

PT Timah Dukung Prestasi Atlet Tenis Dinara

PT Timah Tbk menyerahkan bantuan uang tunai kepada atlet tenis Bangka Selatan Dinara Syafira yang berlaga dalam ajang nasional Next Gen Cup 2022.

Editor: Rusaidah
Istimewa/PT Timah
PT Timah Tbk saat menyerahkan bantuan kepada atlet tenis Dinara Syafira. 

PANGKALPINANG, BABEL NEWS - PT Timah Tbk menyerahkan bantuan uang tunai kepada atlet tenis Bangka Selatan Dinara Syafira yang berlaga dalam ajang nasional Next Gen Cup 2022.

Dinara merupakan satu di antara atlet tenis berbakat yang berprestasi dalam berbagai kejuaraan kelompok umur 14 tahun yang dilaksanakan di Jakarta pada 25-30 September 2022.

Sekretaris Pengurus Kabupaten Persatuan Tenis Lapangan (Pelti) Bangka Selatan Ibnu mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah mendukung Dinara bisa bertanding dalam event nasional tersebut.

"Terima kasih PT Timah Tbk yang telah membantu dan mensupport dinara atlet tenis Bangka Selatan untuk ikut serta pada kejurnas next gen cup tingkat nasional kelompok umur 14 tahun," ucapnya usai menerima bantuan dalam rilis yang diterima Bangka Pos Group, Jumat (30/9).

Ia menyebut, dalam kejuaraan Next Gen Cup ini Dinara berhasil meraih dua prestasi sekaligus.

"Alhamdulillah support yang diberikan ini dapat dibuktikan Dinara dengan raihan juara yaitu juara 2 tunggal putri kelompok umur 14 tahun dan juara 1 ganda putri kelompok umur 14 tahun," sebutnya.

Ia menyebutkan, sejak dulu PT Timah Tbk sudah rutin mendorong perkembangan olahraga di Bangka Selatan khususnya di cabang olahraga tenis lapangan.

"Bantuan ini sangat berarti, untuk perkembangan perkembangan tenis lapangan di Bangka Selatan," ucapnya.

Kedepan, ia berharap PT Timah Tbk dapat terus mendukung kemajuan olahraga di Bangka Selatan sehingga para atletnya dapat menorehkan prestasi di kancah nasional maupun internasional untuk mengharumkan nama Bangka Selatan. (*/t3)

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved