Breaking News:

Tim Tekab Sedang Patroli Tangkap Pejambret HP di Medan

Pelaku melakukan aksi jambret  di Jalan Menteng 7, Kelurahan Medan Tenggara, Medan Denai, Minggu (10/1/2021) malam.

TRIBUN MEDAN/Ist
Dua jambret ditangkap Polisi saat beraksi di Jalan Menteng 7, Kelurahan Medan Tenggara, Medan Denai, Minggu (10/1/2021) malam. 

BABELNEWS.ID-- Dua tersangka pejambret berhasil diamankan Tim Unit Tekab Polsek Medan Area.

Pelaku melakukan aksi jambret  di Jalan Menteng 7, Kelurahan Medan Tenggara, Medan Denai, Minggu (10/1/2021) malam.

Kedua tersangka tersebut bernama Khaidir Tanjung (23) warga Jalan Menteng 7, Kelurahan Medan Tenggara, Medan Denai dan Herus Rahmad (29) warga Jalan Menteng 7, Gang Cempaka, Kelurahan Menteng Tenggara.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago menyebutkan kronologi kejadian terjadi pada hari Minggu 10 Januari 2021 pukul17.30 WIB dimana korban Desta Ria (18) baru selesai makan hendak balik ke rumah dengan mengendarai sepeda motor berboncengan bersama temannya.

"Saat melintas di Jalan Menteng 7 tepatnya di depan Gang Lestari, korban kaget tiba-tiba ada yang menyambar HP dan dompet yang diletak di dashboard depan sepeda motor miliknya," jelasnya kepada tribunmedan.id, Senin (11/1/2021).

Baca juga: Jaringan Penyelundup Sabu 6 Kilogram Dari Malaysia Diamankan, Narkoba Dimasukkan Dalam Termos

Baca juga: Petugas Rutan Periksa Barang Bawaan Pengunjung, Berhasil Gagalkan Penyelundupan Narkoba

Kemudian korban yang panik langsung meneriaki para tersangka, dimana pada saat itu Tim Unit Tekab Polsek Medan Area sedang patroli seputaran Menteng mendengar teriakan korban.

"Polisi langsung mengejar tersangka sampai di Gang Ria Menteng 7 dan Tim berhasil mengamankan kedua tersangka beserta barang bukti," ungkap 

Selanjutnya para tersangka diamankan ke Polsek Medan Area, dan korban yang merasa dirugikan membuat Laporan ke Polsek Medan Area.

(vic/tribunmedan.com)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Dua Jambret Beraksi Curi HP di Dashboard Motor di Medan Denai, Langsung Diciduk Polisi, https://medan.tribunnews.com/2021/01/11/dua-jambret-beraksi-curi-hp-di-dashboard-motor-di-medan-denai-langsung-diciduk-polisi.

Berita Populer
Editor: Agus Nuryadhyn
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved