Pelaku Pembunuhan Berantai Ditangkap, Habisi 2 Wanita Muda, Modus Kencani Dan Rampas Harta Korban

pelaku membunuh korbannya kemudian membawa jenazah dua perempuan keluar dari lokasi pembantaian secara berantai tanpa diketahui oleh siapapun.

Editor: Agus Nuryadhyn
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Tersangka MRI (21) pelaku pembunuhan berantai dengan dua orang korban meninggal dunia, yakni seorang siswi SMA di Kota Bogor yang mayat dimasukan plastik di cilebut dan seorang perempuan muda berstatus janda 

BABELNEWS.ID--Polisi  berhasil ungkap pelaku pembunuh dua wanita muda yang dibunuh secara keji. 

Pelaku berinisial MRI (21) menghabisi korban dengan keji, yang menyisahkan misteri.

Pasalnya, pelaku membunuh korbannya kemudian membawa jenazah dua perempuan keluar dari lokasi pembantaian secara berantai tanpa diketahui oleh siapapun.

Sementara itu Polres Bogor bersama Polresta Bogor mengungkap pelaku pembunuhan dua wanita muda berinisial DP (18) dan EL (23) yang jasadnya dibuang di lokasi berbeda.

"Pelakunya MRI, laki-laki kelahiran tahun 2000, ditangkap di Pondokgede, Kota Depok tadi malam," ujar Kasatreskrim Polres Bogor AKP Handreas Ardian saat dihubungi, di Bogor, Jawa Barat, Kamis (11/3/2021).

Menurut Handreas Ardian, saat pelaku ditangkap sekitar pukul 19.30 WIB, Rabu (10/3/2021), polisi mendapati barang-barang milik korban telah dikuasai oleh pelaku.

"Ada barang korban dibawa sama pelaku. Saksi sudah 10 orang diperiksa, penyidik kami masih koordinasi sama Polresta Bogor," kata Handreas.

Korban berinisial DP (18) ditemukan meninggal dunia dalam kantong plastik hitam di pinggir Jalan Raya Cilebut, Kota Bogor pada Kamis, 25 Februari 2021 pagi.

Dari hasil autopsi oleh Polresta Bogor diketahui ada luka benda tumpul di bagian leher wanita yang berdomisili di Kecamatan Cibungbulang, Bogor itu.

Kemudian, pada Rabu, 10 Maret 2021 pagi jasad EL (23) ditemukan tergeletak di pinggir jalan Desa Pasir Angin, Megamendung, Kabupaten Bogor.

Saat ditemukan terdapat bercak darah di mulut korban yang merupakan warga Kecamatan Caringin, Bogor itu.

Pembunuhan Berantai Dua Wanita Muda di Bogor, Korban Dikencani Dulu

Sebelumnya diberitakan, heboh pembunuhan berantai di Bogor, korbannya seorang siswi SMA dan seorang janda.

Pelaku berinsial MRI (21) ditangkap, pria itu diduga ketagihan melakukan kejahatan dengan mengencani korban, membunuh, lalu merampok hartanya.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved