Breaking News:

Gelandang Ghana Abdul Jadi Rebutan Manchester United Dan Liverpool

Kesepakatan Liverpool menandatangani pemain berusia 17 tahun hampir tercapai, sementara Sporting CP telah masuk ke dalam pengaturan.

Editor: Agus Nuryadhyn
liverpoolecho.co.uk)
Ilustrasi. Manchester United Siap Bersaing dengan Liverpool Dapatkan Gelandang Ghana Abdul Fatawu Issahaku. 

BABELNEWS.ID-- Dua klub bersaing untuk mendapatkan gelandang Ghana Abdul Fatawu Issahaku yang kini bermain di Sporting Lisbon.

 Persaingan itu dilakukan Manchester United dengan Liverpool.

Kesepakatan Liverpool menandatangani pemain berusia 17 tahun hampir tercapai, sementara Sporting CP telah masuk ke dalam pengaturan.

The Reds awalnya diklaim berada di belakang Bayer Leverkusen menandatangani Fatawu Issahaku, tetapi akhirnya klub Jerman itu mundur.

Jurnalis Afrika, Saddick Adams kemudian melaporkan bahwa remaja itu telah menyetujui kontrak lima tahun dengan Liverpool, membuka jalan untuk perpindahan 1,5 juta poundsterling dari Steadfast FC.

Namun, Fatawu Issahaku tidak akan segera bergabung dengan Liverpool, karena masalah dengan transfer pemain di bawah usia 18 tahun setelah keluarnya Inggris dari Uni Eropa.

Karena itu Fatawu Issahaku sebagai gantinya akan bergabung dengan Sporting CP dengan status pinjaman, dengan The Reds mencapai kesepakatan dengan klub Portugal.

Dilaporkan "tidak ada batas waktu tertentu" untuk pinjaman tersebut, dengan kemungkinan bahwa penyerang muda itu menghabiskan waktu selama yang dibutuhkan di Lisbon sebelum ia memenuhi syarat untuk mendapatkan izin kerja di Inggris.

Harapannya adalah Fatawu Issahaku dapat mengamankan waktu bermain reguler dengan Sporting untuk maju sebagai pemain dan mendapatkan kelayakan untuk bermain di Liga Premier.

Statusnya yang berkembang dengan Timnas Ghana U-20 membuatnya dipanggil ke skuad pelatih CK Akonnor untuk menghadapi Maroko (8 Juni 2021) dan Pantai Gading (12 Juni 2021).

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved