Breaking News:

Kriminalitas

Diminta Tolong Mengasuh, Kakek di Pangkalpinang Ini Justru Berbuat Asusila, Korban Sampai Menangis

Dipercaya untuk menjaga dan mengasuh seorang anak, namun kakek ini di Pangkalpinang, Bangka Belitung berbuat sebaliknya.

Editor: El Tjandring
The Clinical Advisor
Ilustrasi - perbuatan asusila 

BABELNEWS.ID – Dipercaya untuk menjaga dan mengasuh seorang anak, namun kakek ini di Pangkalpinang, Bangka Belitung berbuat sebaliknya.   

Dia justru mencabuli anak tujuh tahun sebut saja Kenangan di sebuah kontrakan kosong di wilayah kecamatan Tamansari.

Pelaku berinisial JJ alias KK usia 65 tahun juga warga kecamatan Tamansari diketahui masih berkerabat dengan orang tua korban.

Atas perbuatannya itu, kakek tua ini telah diamankan di Polres Pangkalpinang dan telah ditetapkan sebagai tersangka.   

Perbuatan asusila lelaki tua ini dilakukan pada Rabu, 25 Agustus 2021 lalu sekira pukul 14.00 WIB.

Saat itu, Kenanga diantar kakaknya ke rumah pelaku yang merupakan kerabatnya di wilayah kecamatan Tamansari, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Setelah tiba di sana, sang kakak kemudian menitipkan anak perempuan itu di rumah tersangka pelaku lantas berpamitan pergi.

Belum diketahui alasannya, tersangka pelaku mengajak korban ke sebuh kontrakan kosong tidak jauh dari tempat tinggalnya.  

Di sana pria berusia lebih dari setengah abad lebih ini mulai melancarkan aksinya dengan menggerayangi, merangkul dari belakang dan kemudian memangku Bunga.

“Saat itulah pelaku mengeluarkan alat kelaminnya dan berbuat asusila terhadap korban,” kata Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra, Rabu (1/9/2021) malam di kutip dari bangkapos.com.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved