Breaking News:

Kuliner

Santika Iconic Food Love to Eat Meriahkan Valentine's Day

Meramaikan hari kasih sayang atau Valentine's Day, Santika Indonesia mengangkat program Santika Iconic Food yang diberi nama 'Love to Eat'.

Editor: Rusaidah
Istimewa/Santika Indonesia Hotels & Resorts
Santika Iconic Food 'Love to Eat' memberikan promo menarik di 48 unit. 

PANGKALPINANG, BABEL NEWS - Santika Indonesia Hotels & Resorts telah terkenal sebagai salah satu hotel jaringan lokal yang mempunyai cita rasa nusantara terbaik di setiap unit hotelnya.

Selama lebih dari 40 tahun, Santika Indonesia Hotels & Resorts berkomitmen untuk memperkenalkan kekayaan masakan nusantara dengan selalu mengangkat menu-menu terbaik di setiap daerahnya.

Meramaikan hari kasih sayang atau Valentine's Day, Santika Indonesia mengangkat program Santika Iconic Food yang diberi nama 'Love to Eat' dengan memberikan promo menarik di 48 unit mulai dari Kampi Hotel, Hotel Santika, Hotel Santika Premiere, The Anvaya, The Kayana & The Samaya.

Di program Santika Iconic Food, para tamu dapat memperoleh diskon dan potongan harga sampai 50 persen untuk menikmati menu makanan dan minuman paling iconic di unit hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts.
Program Santika Iconic Food ini tersedia dalam bentuk voucher yang bisa diperoleh di aplikasi member milik Santika Indonesia Hotels & Resorts, My Value. Tersedia lebih dari 60 voucher promo menu makanan dan minuman yang bisa diambil member MyValue dengan menggunakan 0 poin atau gratis.

Assistant Marcom Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts Prita Gero mengatakan, bahwa program Santika Iconic Food ini akan berlangsung dari tanggal 14 Februari sampai 14 Maret 2022.

"Santika Indonesia sangat memuja keistimewaan kuliner khas nusantara dan kami ingin mengangkat citra rasa nusantara terbaik dari hampir 30 kota. Salah satu menu yang kami tawarkan ada Nasi Tutug Oncom dari Hotel Santika Tasikmalaya sebagai sajian khas Tasikmalaya yang terdiri dari campuran nasi dan oncom. Ada juga Menu Mangkele dari The Kayana Beach - Lombok yang merupakan makanan traditional Suku Sasak dari Lombok," ungkap Prita.

"Promo Santika Iconic Food 'Love to Eat' hanya tersedia bagi member MyValue. Cara menjadi member MyValue sangat mudah, Anda cukup mendownload aplikasinya di Google Play atau Aps Store dan daftar menjadi member, gratis! Setelah itu tinggal ambil voucher promonya dan gunakan di unit hotel yang dituju," jelas Prita.

Untuk Hotel Santika Bangka sendiri menyajikan makanan khas Bangka yaitu 'Paket Lempah Kuning Tulang Iga' yang memiliki cita rasa asam, manis, pedas dan segar. Dan dilengkapi dengan kuah khas rempah-rempah serta nasi putih.

Tidak hanya itu saja, juga menawarkan Wedang Jeruk Kunci yang dibuat menggunakan bahan pilihan serta diolah secara higienis.

Dapatkan diskon 20 persen setiap pembelian item tersebut di Wanka Restaurant. Paket Lempah Kuning Tulang Iga dibanderol dari harga Rp95 ribu menjadi Rp76 ribu dan Wedang Jeruk Kunci dari harga Rp38 ribu menjadi Rp28 ribu.

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 110 unit hotel dengan 7 brand utama The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas.

Download aplikasi MyValue di iOS atau Google Play Store lalu daftar menjadi member Santika Indonesia dan nikmati keuntungannya di semua jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts. (*)

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved