Kuliner

Santika Hotel Tawarkan Menu Happy Meal, Promo Terbaru Bisa Dicicipi Maret

Santika Hotel Bangka terus berinovasi memberikan sajian menu makanan dam minuman terbaik bagi penikmat kuliner.

Editor: Rusaidah
Bangka Pos/Sela Agustika
Menu terbaru Hotel Santika Bangka di bulan Maret. 

PANGKALPINANG, BABEL NEWS - Santika Hotel Bangka terus berinovasi memberikan sajian menu makanan dam minuman terbaik bagi penikmat kuliner.

Menyajikan beragam menu dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas yang aman, sehat, tanpa MSG menjadi komitmen yang diberikan kepada konsumen.

Di bulan Maret yang akan datang, Santika Hotel pun menawar menu promo happy meal (makanan berat).

Dalam promo ini ada tiga menu makanan dan minuman yang ditawarkan dengan varian harga yang yang gak bikin kantong bolong.

Tiga menu makan yang ditawarkan ini yakni, Bebek Rica Ala Jawa Rp65 ribu, Nasi Daun Jeruk Ayam Bakar Rp55 ribu dan Sosi Asam Manis Rp35 ribu.

Sajian menu Bebek Rica Ala Jawa ini disajikan dengan tekstur daging yang empuk serta bumbu rempah yang meresap dijamin membuat taste berbeda ketika menyentuh lidah.

Tak hanya itu, menu Nasi Daun Jeruk Ayam Bakar ini pun menggugah selera, pasalnya sajian nasi yang dicampurkan dengan daun jeruk ini menghasilkan cita rasa dan aroma yang memiliki wangi yang khas. Beserta ayam bakar yang dipadukan sambal dabu-dabu tak kalah menggugah lidah.

Berbeda dengan sajian yang pernah ada, menu Sosis Asam Manis ini juga pas untuk dinikmati sebagai lauk pauk. Bumbu asam manisnya yang meresap ke bagian sosis menjadi santapan yang pas untuk dinikmati kapan pun.

Sementara untuk menu minuman yang ditawarkan ini kaya akan manfaatn bagi kesehatan, seperti menu minuman Ginger Mojito Rp35 ribu, Es Lemon Kopi Rp45 ribu dan Green Jus Rp35 ribu.

Chef Hotel Santika Bangka Tondi mengungkapkan, jika pihaknya memang rutin menyajikam menu-menu baru untuk konsumen tanpa menghilangkan menu sebelumnya.

"Kalau untuk menu baru ini memang kita rutin bisa sebulan atau dua bulan sekali, tetapi yang kita jalani ini dua bulan sekali rutin menawarkan menu terbaru," ujar Tondi, Kamis (24/2).

Kata Tondi, pihaknya pun memberikan potongan harga hingga 10 persen khusus member My Value Santika Hotel.

"Jika termasuk member Santika bakal dapat potongan harga hingga 10 persen. Kita open sesuai jam operasional hotel jadi bisa dinikmati kapan saja di resto kita," sebutnya.

Tondi mengatakan, menu baru yang dihadirkan sudah pasti memiliki cita rasa yang berbeda dengan menu yang ada di luaran.

Bagi Anda yang penasaran ingin mencicipi menu terbaru yang disajikan Hotel Santika ini bisa datang langsung mulai 1 Maret 2022. (t3)

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved