Breaking News:

Kuliner

Swiss-Belhotel Tawarkan Menu Sajadah, Yuk Booking Menu Andalan Arabic Corner

Swiss-Belhotel Pangkalpinang menawarkan berbagai menu sajian Ramadan bagi Anda yang ingin berbuka puasa bersama sahabat atau keluarga tercinta.

Editor: Rusaidah
Bangka Pos/Sela Agustika
Ragam Sajian Ramadhan Berkah (Sajadah) yang disajikan di Swiss-Belhotel Pangkalpinang. 

PANGKALPINANG, BABEL NEWS - Swiss-Belhotel Pangkalpinang menawarkan berbagai menu sajian Ramadan bagi Anda yang ingin berbuka puasa bersama sahabat atau keluarga tercinta.

Bertema Sajian Ramadhan Berkah (Sajadah) dengan andalan menu Arabic Corner serta berbagai sajian menu lainnya seperti kolak, es campur, desserts, salad buah disajikan langsung dan bisa dinikmati para tamu.

Untuk menu utama Arabic Corner disajikan dengan berbagai kombinasi menu Arab yang terdiri dari nasi kebuli yang dipadukan dengan sajian menu swarma atau sate-satean, seperti sate ayam, daging sapi dan daging kambing serta menu lainnya, yakni kebab, ikan kakap merah, acar Arab dan berbagai saos atau sambal.

Tekstur kuah kacang yang lembut, dengan daging yang empuk serta bisa ditaburi langsung saos tomat dan cabe hijau sebagai penambah cita rasa tentunya menggugah selera berbuka puasa.

Tak hanya menawarkan menu makanan, di momen berbuka puasa ini Anda juga bisa menikmati langsung marawis dan live musik sambil menikmati hidangan berbuka puasa.

Nah bagi Anda yang ingin menikmati menu buka puasa di Swiss-Belhotel Pangkalpinang ini cukup dengan harga Rp135 ribu bisa langsung menikmati semua menu yang disajikan, khusus yang booking tanggal 21 sampai 31 Maret 2022. Sedangkan untuk yang booking per 1 April dikenakan tarif Rp165 ribu per orang.

"Untuk yang booking per 1 April ini untuk yang reservasi atau pesan porsi delapan orang dikasih bonus untuk slot satu orang dan bisa menikmati semua menu yang disajikan sepuasnya," ungkap GM Secretary Swiss-Belhotel Pangkalpinang Priscilia kepada Bangka Pos Group, Minggu (27/3).

Dikatakan Pricilia, pihaknya juga memberikan doorprize bagi pengunjung yang berbuka puasa di Swiss-Belhotel dan akan diundi langsung setiap minggu.

"Jadi setiap yang berbuka di sini kita kasih kupon langsung dan akan kita undi setiap minggu bagi yang beruntung," ujarnya.
Bagi yang tertarik dan ingin menikmati menu yang ada, informasi lebih lanjut terkait pemesanan bisa langsung hubungi kontak 082386861232. (t3)

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved