Breaking News:

Kabar Pangkalpinang

Hyundai Stargazer Didesain Khusus untuk Indonesia

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) merilis tampilan visual dari Hyundai Stargazer.

Editor: Rusaidah
Istimewa/Hyundai
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) merilis tampilan visual dari Hyundai Stargazer. 

PANGKALPINANG, BABEL NEWS - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) merilis tampilan visual dari Hyundai Stargazer, sebagai produk Multi Purpose Vehicle (MPV) yang dirancang khusus untuk Indonesia. Tampilan eksterior dari Stargazer ini mengusung desain dengan karakteristik yang dinamis, ekspresif, dan futuristis.

"Sebagai bagian dari komitmen Hyundai menjadi game-changer di Indonesia, kami terus berupaya untuk memberikan produk sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Hyundai Stargazer didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya dan menjadi produk yang ikonik khas Hyundai yang inovatif dan futuristik. Sebagai brand yang berfokus kepada pelanggan, kami senang produk ini dapat dibangun berdasarkan masukan pelanggan dan dapat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang aktif dan dinamis. Kami berharap Hyundai Stargazer akan mendapatkan respon yang sangat positif di Indonesia," kata President Director PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha dari rilis yang diterima Bangka Pos Group, Kamis (23/6).

Hyundai Stargazer dirancang khusus untuk hadir sebagai kendaraan dengan tampilan futuristik dan dinamis sekaligus menjadi solusi atas kondisi jalanan di Indonesia. Stargazer juga menjadi produk yang Iconic khas Hyundai yang inovatif. Membawa konsep tipologi Sleek One Box dengan desain one curve yang mewujudkan profil Aerodinamis memberikan kesan seperti interior yang luas.

Dengan mengusung konsep tersebut, Hyundai semakin berani untuk menegaskan bahwa produk mereka 'Hyundai Stargazer' sebagai MPV inovatis yang tangguh dan dapat menyesuaikan untuk segala iklim. Selain itu, terdapat juga beberapa bagian paling ikonik dari Stargazer yaitu Horizontal DRL dan Distinctive H Rear Lamp yang membuat tampilan mobil ini terasa lengkap dari depan dan belakang kendaraan.

Desain eksterior yang dinamis dan ekspresif Horizontal DRL pada Hyundai Stargazer membuat tampilan depan dari mobil ini semakin memikat pandangan. Alasan Hyundai mengaplikasikan Bahasa desain dalam bentuk Lampu Horizontal DRL ini, karena mobil ini dirancang khusus untuk Indonesia dan mengingat negara ini merupakan negara yang terletak di garis khatulistiwa, maka dari itu Hyundai terinspirasi untuk membawa desain futuristic dan juga dinamis.

Pada bagian belakang, Multi Purpose Vehicle (MPV) ini juga terdapat Distinctive H Rear Lamp yang menegaskan bahwa Stargazer merupakan produk dari Hyundai, meskipun dilihat dari kejauhan. Disamping itu, lampu H yang simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia dari sabang sampai Merauke.

Dengan desain tersebut Hyundai ingin menunjukkan inovasi mereka dalam mengabunggkan kedua hal yaitu teknologi dan nilai-niai emosional.

PT Jagorawi Mobilindo Perkasa (Hyundai Bangka) selaku Authorized Dealer Mobil Hyundai akan menginformasikan secara resmi mengenai spesifikasi mobil, fitur dan harga kepada masyarakat Bangka Belitung di masa mendatang. Pantau terus media sosial kami di Instagram @hyundaibangka dan Facebook hyundaibangka untuk informasi lebih lanjut!

Bagi pengguna All New Hyundai kini tidak perlu repot dengan mencari bengkel dan sparepart. Kini hadir Bengkel Hyundai Bangka yang siap melayani masyarakat Bangka, beralamat di Jalan Raya Koba KM7, Desa Beluluk Kecamatan Pangkalanbaru, Bangka Tengah. (*/t3)

 

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved