Kabar Pangkalpinang

Diler Toyota Diskon Rush

PT Istana Agung Babel Diler Toyota Bangka Belitung terus menghadirkan diskon spesial produk Toyota.

Editor: Rusaidah
Kompas.com
PT Istana Agung Babel Diler Toyota Bangka Belitung menghadirkan diskon spesial Toyota Rush. 

PANGKALPINANG, BABEL NEWS - PT Istana Agung Babel Diler Toyota Bangka Belitung terus menghadirkan diskon spesial produk Toyota.

Toyota New Rush termasuk satu di antara produk yang mendapatkan promo diskon spesial. Untuk itu jangan sampai lewatkan kesempatan menarik ini.

Toyota Rush, menjadi salah satu pilihan yang bisa menjadi alternatif bagi konsumen yang menginginkan mobil pertama dengan beragam fitur melimpah.

Spesifikasi yang dibenamkan pada Toyota Rush Indonesia, bukan hanya menjual sebuah nilai SUV yang dibalut dengan nuansa atletis, tetapi mobil ini hadir dengan fitur menawan ditambah dengan tingkat keselamatan yang tinggi.

Toyota New Rush yang lahir lebih dulu di industri otomotif Indonesia, telah memiliki brand awareness yang cukup baik ketimbang pesaingnya.

Berbekal hal tersebut, sudah pasti PT Toyota-Astra Motor telah memiliki langkah strategis yang mereka persiapkan untuk bertarung dengan rival di kelasnya itu.

"Dari sisi penampilan, Toyota Rush Indonesia kini datang dengan desain yang lebih fresh ketimbang generasi pertamanya yang diluncurkan pada 2006 silam. Pengadopsian lampu yang sipit serta perubahan pada desain grill, memberikan visual yang lebih menarik," kata Lenny, Perwakilan PT Istana Agung, Senin (5/12).

Penampilan sporty Toyota New Rush juga ditopang berkat dimensi yang ideal.

Sederet fitur lainnya yang dibenamkan pada Toyota Rush Indonesia memang masih mirip-mirip dengan para pasaingnya, seperti Anti-lock Braking System (ABS) dan Hill Start Assist yang mampu menahan laju mobil ketika berhenti pada permukaan jalan yang menanjak.

Sementara itu, dari sisi keselamatan ketika terjadi benturan atau kecelakaan, Toyota Rush memiliki nilai plus yang lebih karena produsen telah membekali model ini dengan tambahan air bag yang diletakkan di samping depan. (*/t2)

 

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved