Breaking News:

Reka Ulang Pembunuhan di Aik Ketekok, Korban Sudah Tak Berdaya Masih Dianiaya Hingga Tak Tertolong

Sadis. Darwin alias Peson (40) masih sempat kembali lalu sekali lagi menancapkan pisau yang ia pegang ke tubuh M Nur Ilham yang sudah tak bedaya.

Penulis: Dede Suhendar | Editor: El Tjandring
TRIBUNNEWS
Ilustrasi pembunuhan- Polres Belitung melakukan reka ulang pembunuhan di kontrakan RT 08, RW 03, Dusun Permai, Desa Aik Ketekok, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung yang terjadi pada Jumat (18/12/2020) lalu. 

BABELNEWS.ID, BELITUNG - Sadis. Darwin alias Peson (40) masih sempat kembali lalu sekali lagi menancapkan pisau yang ia pegang ke tubuh M Nur Ilham yang sudah tak bedaya.

Adegan brutal tersebut tergambar dalam reka ulang kasus dugaan pembunuhan di Desa Aik Ketekok, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung yang digelar Sat Reskrim Polres Belitung, Senin (12/4/2021).

Peristiwa mengerikan yang terjadi di kontrakan RT 08, RW 03, Dusun Permai, Desa Aik Ketekok, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung terjadi pada Jumat (18/12/2020) lalu.

Korban M Nur Ilham tewas dalam perjalan menuju rumah sakit akibat belasan luka tusukan yang dideritanya.

Adal 21 adegan yang diperagakan tersangka Darwin alias Peson (40) di hadapan para jaksa Kejari Belitung dan penasehat hukum.

Proses reka ulang dibagi dua lokasi yakni di halaman Mapolres Belitung saat tersangka mendapat telpon bahwa korban M Nur Ilham berbuat onar di tempatnya bekerja.

Kemudian berlanjut di TKP sebuah rumah kontrakan saksi Winto, Jalan Telex Dalam, Desa Aik Ketekok, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

"Tadi proses rekonstruksi sudah digelar disaksikan langsung oleh Kasi Pidum Kejari Belitung dan ada 21 adegan yang diperagakan. Maksud dari rekontruksi ini untuk membuat lebih terang tindak pidana yang dilakukan tersangka," ujar Kasat Reskrim Polres Belitung AKP Chandra Satria Adi Pradana.

Ia mengatakan, dari keseluruhan terdapat tiga adegan yang menggambarkan tersangka menghabisi nyawa korban.

Bahkan dugaan pembunuhan diperkuat setelah tersangka kembali masuk ke TKP dan kembali menusuk korban.

Halaman
1234
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved