Breaking News:

Mulkan: Kabupaten Bangka Tidak Akan Melemah dan Kehilangan Semangat, Masuk Kategori PPKM Level 4

"Kita tidak akan menghambat masyarakat yang mencari nafkah, itu intinya," tegas Mulkan.

Editor: Agus Nuryadhyn
Tribun Manado/Handhika Dawangi
Ilustrasi PPKM Level 4 

BABELNEWS.ID- Kabupaten Bangka masih masuk perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4. 

Dengan masih masuk PPKM level 4, membuat Bupati Bangka Mulkan merasa kecewa.

Namun Kabupaten Bangka tidak akan melemah dan kehilangan semangat meskipun telah ditetapkan menjadi PPKM level 4 untuk kesekian kalinya.

Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, seperti ditetapkan dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 40 tahun 2021 tentang Level 4 Covid, 19 di wilayah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara dan Papua.

"Kami juga heran sebenarnya dari mana mereka (pemerintah pusat) menilai tentang penerapan level level PPKM ini," ungkap, Selasa (7/9/2021).

Tetapi menurutnya ini tidak menjadi suatu permasalahan, karena pihaknya akan tetap melaksanakan kegiatan- kegiatan kemasyarakatan, terutama yang berhubungan dengan perekonomian.

"Kita tidak akan menghambat masyarakat yang mencari nafkah, itu intinya," tegas Mulkan.

Jubir Satgas Penanganan Covid 19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra mengaku bingung dengan berita pengumuman perpanjangan PPKM level 4 di Kabupaten Bangka yang dilihatnya tadi malam.

"Saya masih bingung kenapa kita masih level 4, padahal testing dengan kontak erat sudah banyak terjaring, penerapan isoter juga sudah 80 persen," kata Boy kepada Bangka Pos, Selasa (7/9/2021).

Meski demikian, Boy menuturkan bahwa pihaknya akan tetap bersemangat dan berupaya keras dalam penanganan Covid 19 di Kabupaten Bangka.

Halaman
1234
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved