Breaking News:

Detik-detik Warga Permis Diterkam Buaya Saat Mukat, Hakim Minta Tolong Saat Diseret ke Tengah Laut

Detik-detik Warga Permis Diterkam Buaya Saat Mukat, Hakim Minta Tolong Saat Diseret ke Tengah Laut

Editor: Teddy Malaka
Gambar oleh TeeFarm dari Pixabay
Ilustrasi buaya -3 

BABELNEWS.ID, BANGKA - Seorang warga Desa Permis, Kecamatan Simpang Rimba yang diketahui bernama Hakim dikabarkan hilang dan diduga diterkam buaya di Perairan Ceraling Desa Sebagin, Senin (13/9/2021) pagi.

Kepala Desa Permis, Saihur Rahmi saat dikonfirmasi melalui panggilan telepon membenarkan kejadian ini.

Kepada bangkapos.com, Saihur Rahmi menyebutkan jika kejadian ini diduga terjadi pada Senin (13/9/2021) pagi saat Hakim memukat ikan di Perairan Ceraling Desa Sebagin.

"Kejadian ini diketahui pagi tadi dan hingga kini belum ditemukan," ujarnya.

Saihur Rahmi mengakui hingga kini proses pencarian terus dilakukan baik oleh masyarakat dan nelayan sekitar hingga Basarnas.

Kronologis

Hakim (52) warga Desa Permis diduga hilang diterkam buaya saat memukat ikan di Perairan Ceraling Desa Sebagin pada Senin (13/9/2021) pagi.

Kejadian ini diduga diketahui pertama kali oleh istri Hakim, Sila (48) yang turut mengikuti suaminya untuk memukat ikan.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, AKP Surtan Sitorus menyatakan kejadian ini diduga pertama kali diketahui oleh Sila (48) selaku istri dari Hakim (52).

"Menurut pengakuan Sila, korban (Hakim -red) sempat meminta tolong sebanyak tiga kali dan mau ditolong, tetapi tidak dapat ditolong karena telah dibawa oleh buaya ke arah tengah laut," ujar AKP Sitorus pada Senin (13/9/2021) siang.

Halaman
1234
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved