Breaking News:

Berita Kriminalitas

Polisi Berhasil Meringkus Suami Ella, Diduga Pelaku Pembunuhan Istri di Toboali,Baru Sebulan Menikah

Pihak kepolisian di Kecamatan Riausilip, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung, Kamis (21/10/2021) berhasil meringkus M Rafli suami Ella.

Editor: nurhayati
(Bangkapos.com/Yuranda)
Anggota Polres Bangka Selatan, mengindentifikasi mayat Ella Andini, dari Kediamannya di RT 5 RW 6, Kelurahan Teladan, Toboali Bangka Selatan, Rabu (20/10/2021). 

BABELNEWS.ID --Pihak kepolisian di Kecamatan Riausilip, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung, Kamis (21/10/2021) berhasil meringkus M Rafli suami Ella Andini (24) Warga Teladan, Toboali Bangka Selatan, yang ditemukan tewas di dalam kamarnya, Rabu (20/10/2021).

Rafli  diduga kuat terkait kematian istrinya Ella Andini (24)  yang tewas di ranjang sekitar jam 16.00 WIB kemarin.

Foto penangkapan Rafli ini terlihat beredar di media sosial.

Terlihat pihak kepolisian berhasil mengamankan seorang pria dengan tangan terborgol kebelakang dan terlihat di jari tangan masih ada bekas pewarna yang biasa digunakan di jari pengantin baru tersebut.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan, mengatakan, kasus ini masih dalam penyelidikan. Pihaknya masih menunggu hasil visum yang  belum keluar dari Rumah Sakit Umum Daerah Basel.

"Kami masih upayakan hal tersebut. Kenapa kalau kami mau tangkap suaminya, karena mereka tinggal satu rumah. Dan meminta keterangan suaminya tersebut ada keterangan apa, sehingga bisa terang," ucapnya.

Baca juga: Sebulan Menikah Pengantin Baru di Toboali Tewas di Ranjang, Suami Kabur Bawa Motor dan Perhiasan

Baca juga: Baru Menikah Suami Nekat Habisi Nyawa Istri, Mayat Dimasukkan ke Karung, Kabur Bawa Sertipikat Tanah

Melarikan Diri ke Riausilip

M Rafli (30), terduga pelaku pembunuhan istri sendiri, Andini (24), Warga Kelurahan Teladan Kecamatan Toboali Bangka Selatan (Basel), akhirnya berhasil dibekuk oleh Tim Opsnal Satreskrim Polres Bangka Selatan.

Penangkapan oleh Tim Opsnal Basel itu dibantu oleh Tim Kelambit Buser Polres Bangka, Kamis (21/10/2021).

"Benar kita membantu penangkapan terhadap diduga pelaku pembunuhan istri sendiri di Toboali yang melarikan diri ke Kecamatan Riausilip," kata AKP Ayu Kusuma Ningrum Kasat Reskrim Polres Bangka yang memimpin penangkapan, Kamis (21/10/2021).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved