Breaking News:

Kabar Pangkalpinang

Arkavit-C Multivitamin dari Balatif Jaga Imun Tubuh

Arkavit-C dan Arkavit-C Dez multivitamin persembahan dari PT Balatif dirasa cocok untuk menjaga imun dan daya tahan tubuh setiap hari.

Editor: Rusaidah
Istimewa
Arkavit-C dan Arkavit-C Dez multivitamin guna menjaga imun dan daya tahan tubuh setiap hari. 

PANGKALPINANG, BABEL NEWS - Arkavit-C dan Arkavit-C Dez multivitamin persembahan dari PT Balatif dirasa cocok untuk menjaga imun dan daya tahan tubuh setiap hari, terutama di masa pandemi Covid-19 yang lalu meskipun hari ini pun masih belum berakhir.

Arkavit-C kemasan strip isi 6 kaplet memiliki kandungan vitamin B1 B2 B3 B5 B6 B12 dan Vitamin C 500 mg, dan memiliki manfaat membantu memenuhi kebutuhan vitamin B kompleks dan Vitamin C 500 mg pada keadaan setelah sakit dan untuk memelihara kesehatan, serta cocok untuk masa pemulihan.

Sedangkan, Arkavit-C Dez mengandung vitamin B Kompleks, vitamin C, vitamin D, vitamin E dan Zinc. Multivitamin kemasan botol isi 30 kapsul ini memiliki manfaat yaitu, membantu memelihara daya tahan tubuh, membantu memelihara kesehatan, dan cocok untuk menjaga imun dan daya tahan tubuh sehari-hari.

Manajer Brand & Promotion PT Balatif Satyo Iman Santoso mengatakan, dua produk multivitamin dari PT Balatif yakni Arkavit-C dan Arkavit- C Dez diharapkan mampu terus membantu masyarakat menjaga imun dan daya tahan tubuh, baik di masa pandemi Covid-19 atau bila menjadi endemi kedepannya. Karena semasa pandemi, kesadaran masyarakat akan pentingnya minum multivitamin semakin meningkat.

"Lebih ditegaskan lagi, kedua produk tersebut kaya akan beberapa vitamin yang cocok dengan kondisi saat inim" tutur pria yang akrab disapa Tyo.

Selain itu, perubahan cuaca yang tak menentu seperti saat ini, diungkapkan Tyo, dalam kandungan kedua produk dirasa cocok untuk membantu kesahatan agar tidak mudah terserang penyakit.

"Kandungan didalam kedua produk itu insyallah bisa membantu kesehatan masyarakat tetap terjaga" tegas Tyo.

Ia memastikan, kedua multivitamin kesehatan itu, pastinya sudah memiliki uji kelulusan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Dan produk terbaru mendampingi Arkavit-C, Arkavit-C DEZ adalah Arkavit-C 500 DEZ. Jadi masyarakat tidak perlu ragu dan bisa memilih Arkavit-C sesuai kebutuhan.

"Untuk lebih detilnya masyarakat bisa mempelajari komposisi yang terkandung didalam kemasan produk Arkavit-C dan Arkavit-C Dez multivitamin kesehatan tersebut. Produk tersedia di apotek, tokopedia, shopee, @terassehatcom @arkavitc," tambah Tyo. (*/t3)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved