Kabar Pangkalpinang

Ikutan Wakaf Al- Qur'an Bareng Gramedia

Al-Qur'an yang telah dikumpulkan akan disalurkan ke masjid, mushola, pesantren dan madrasah yang membutuhkan di Bangka Belitung.

Editor: Rusaidah
Istimewa/Dok. Gramedia Pangkalpinang
Toko Buku Gramedia Pangkalpinang menyerahkan Al-Qur'an melalui program wakaf Al-Qur'an. 

PANGKALPINANG, BABEL NEWS - Toko Buku Gramedia Pangkalpinang tidak hanya memberikan promo buku dan kemudahan berlanja, namun juga mengajak seluruh masyarakat bersama-sama berwakaf Al-Qur'an.

Al-Qur'an yang telah dikumpulkan akan disalurkan ke masjid, mushola, pesantren dan madrasah yang membutuhkan di Bangka Belitung.

Seperti Senin (19/9), Toko Buku Gramedia Pangkalpinang menyerahkan Al-Qur'an dari program wakaf Al-Qur'an yang sudah lama dimulai. Penyerahan wakaf Al-Qur'an ini diberikan kepada Lembaga Bimbel Qur'an Ar-Riffa Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Supervisor Gramedia Pangkalpinang Ferdy Hasan menyebut, wakaf Qur'an ini berasal dari donasi para pelanggan Gramedia baik dalam bentuk Qur'an maupun uang yang nantinya akan diakumulasikan untuk pembelian Al-Qur'an wakaf.

"Program wakaf Al-Qur'an ini terus berjalan kedepannya, karena Gramedia Pangkalpinang ingin hadir menjembatani niat mulia para pelanggan yang ingin berdonasi dan beramal lewat wakaf Al-Qur'an," ujar Ferdy kepada Bangka Pos Group, Senin (19/9).

Kata Ferdy, wakaf Al-Qur'an ini akan terus berjalan dan bisa dilakukan siapa saja. Bagi yang ingin beramal lewat program wakaf ini, bisa langsung berdonasi di Gramedia Pangkalpinang atau bisa transfer ke rekening Bank Mandiri 1220006938883 atas nama Widya Asri Media.

"Jadi untuk nominalnya tidak ada, seikhlas yang kita punya atau belanja di Gramedia Pangkalpinang sisa kembaliannya bisa untuk wakaf Al-Qur'an jadi tidak ada nominal yang kita tetapkan," tuturnya.

Penyerahan wakaf Al-Qur'an selanjutnya kata Ferdy akan diserahkan ke Lembaga Ma'had Tahfidz Hidayatul Qur'an (MTHQ) Puding Besar.

"Apabila ada pertanyaan terkait program wakaf ini atau lainnya, bisa hubungi Customer Service Gramedia Pangkalpinang di nomor WA 081271297788," sebutnya. (t2)

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved