Breaking News:

Fakta di Balik Viralnya Aksi Mahasiswa UBB Saat Bertemu Wagub, Ada Tunjangan DPRD yang Jadi Sorotan

Fakta di Balik Viralnya Aksi Mahasiswa UBB Saat Bertemu Wagub, Ada Tunjangan DPRD yang Jadi Sorotan

Editor: Teddy Malaka
Istimewa
Tangkapan layar saat oknum mahasiswa melakukan audiensi bersama Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah. 

BABELNEWS.ID - Gaduh karena video mahasiswa saat bertemu wakil Gubernur Bangka Belitung, Abdul Fatah, menyibak sejumlah fakta lain. Kegaduhan ini berawal dari protes mahasiswa karena tunjangan perumahan dan transportasi DPRD Bangka Belitung yang naik.

BabelNews.id merangkum sejumlah fakta dari peristiwa tersebut.

Video yang berisi sejumlah mahasiswa yang sedang melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur (Wagub) Bangka Belitung Abdul Fatah saat ini menjadi sorotan netizen.

Pasalnya video yang beredar di sosial media itu menunjukan gestur oknum mahasiswa yang dianggap kurang tepat oleh netizen saat menyampaikan aspirasi.

atu di antara oknum mahasiswa terlihat menggenakan celana robek, masker di bawah dagu dan menunjuk-nujuk Wakil Gubernur Bangka Belitung Abdul Fatah.

"Jok, ni lah gub kite jok," ujarnya sambil menunjuk ke arah Abdul Fatah.

Selain itu, oknum mahasiswa satu lagi ikut menjadi sorotan juga lantaran mengangkat kaki di atas sofa ruangan kantor pemprov (pemerintahan provinsi) itu.

Beragam komentar menyoroti adab oknum mahasiswa ini dilayangkan netizen pada akun instagram @fajaralasyari yang mengunggah video berdurasi 10 detik itu, Senin (30/8/2021).

Halaman
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved