Kabar Pangkalpinang

BCA Kas Kampak Permudah Nasabah Bertransaksi

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Kas Kampak, Senin (16/1).

Editor: Rusaidah
Bangka Pos/Sela Agustika
Peresmian BCA Kantor Cabang Pembantu (KCP) Kas Kampak yang berlangsungh. 

PANGKALPINANG, BABEL NEWS - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Kas Kampak, Senin (16/1).

Peresmian KCP ini bertujuan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah yang berada di area Pusat Perdagangan dan Pertokoan di Kawasan Kampung Melayu dam sekitarnya untuk bertransaksi.

Seremoni peresmian kantor baru ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng yang dilakukan langsung Kepala BCA Kantor Wilayah VI Suhardjo Moeliadi, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Budi Widihartanto dan Kepala KCU Pangkalpinang Vanessa Claudea Flaviana di Pangkalpinang.

Suhardjo menuturkan, kehadiran KCP sangat berperan aktif dalam melayani masyarakat yang ingin bertransaksi, khususnya di wilayah Kampak dan sekitarnya.

"Kantor cabang tidak akan tergantikan. Komunikasi tatap muka yang humanis dan personal antara perbankan dan nasabah hanya dapat tercipta karena adanya representasi kantor cabang," ungkapnya, Senin (16/1).

Di era digitalisasi saat ini, kata Suhardjo BCA berkomitmen untuk terus membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, dengan mengutamakan kepentingan bersama dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas.

Dia menuturkan, kehadiran KCP Kas ini sebagai wujud memberikan jaminan bahwa BCA turut memprioritaskan kebutuhan nasabah, memberikan kenyamanan, kemudahan dan keamanan yang prima kepada nasabah dalam bertransaksi.

"BCA senantiasa disisi nasabah, tidak hanya melalui gadget atau aplikasi digital, tetapi juga dengan membangun komunikasi, kedekatan dan silaturahmi secara langsung dengan nasabah. BCA berharap dapat membantu memenuhi berbagai kebutuhan layanan, keuangan serta mendukung terciptanya pertumbuhan ekonomi yang positif di daerah," kata Suhardjo.

Suhardjo menyebut, keberadaan KCP Kampak ini merupakan cabang keempat di Pangkalpinang yang turut melengkapi 1.247 kantor cabang BCA yang tersebar di seluruh wilayah.

Sementara itu, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Budi Widihartanto mengapresiasi keberadaan BCA yang terus mengembanagkan bisnis usaha dengan sangat baik dan maju.

"Kehadiran KCP Ini menjadi upaya perbankan untuk dapat selalu melayani masyarakat dengan berbagai produk dan jasa layanan yang diberikan. Semoga bisa terus mengembangkan bisnis dan memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat," ujar Budi.

Ia berharap peran perbankan ini dapat menjadi wadah dalam mewujudkan kesejahteraan ekonomi masyarakat, khususnya membantu meningkatkan usaha masyarakat. (t3)

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved